oleh

326 Jemaah Haji Lebak Terbang ke Mekah

CHANELBANTEN.com – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya melepas sebanyak 326 calon jemaah haji Kabupaten Lebak, untuk diberangkatkan ke tanah suci Mekah. Pelepasan ratusan jemaah haji dilakukan secara simbolis di pendopo Setda Lebak, Rabu (31/8/2016).

Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Lebak pada tahun  ini terbagi dalam dua kelompok terbang (kloter) yakni kloter 35 sebanyak 321 orang jamaah, yang akan dijadwalkan terbang Ke Tanah Suci pada Rabu  (31/8/2016). Sedangkan kloter 45 sebanyak 5 orang jamaah yang akan dijadwalkan terbang 5 September mendatang.

“Jaga kekompakan, kebersamaan dan jangan lupa makan dan  minum yang teratur serta istirahat yang cukup” kata Iti saat menyalami calon jemaah haji.

Iti juga berpesan kepada seluruh tim pemberangkatan haji untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya mengingat banyak jemaah yang beresiko tinggi.

“Lakukan bimbingan dan arahan baik pada saat pelaksanaan ibadah itu sendiri, maupun ketika seluruh jamaah sedang beristirahat di maktab” ujar Iti. (esa)

Berita Lainya