oleh

Aliran Air Sering Mati, Pelanggan PDAM Rangkasbitung Ancam Tuntut Ganti Rugi

CHANELBANTEN.com – Sejumlah pelanggan air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Rangkasbitung di wilayah Desa Aweh,kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak mengancam akan menuntut ganti rugi jika pihak PDAM tidak segera mengatasi aliran air yang sering mati. Berita Terkait: Sudah 2 Minggu Aliran Air PDAM Rangkasbitung Macet

Soalnya, hingga kini aliran air ke rumah pelanggan masih sering mati dan air yang ngocor sangat kecil. Akibatnya, para pelanggan kelabakan memenuhi kebutuhan air seperti buat minum, mandi, buang air, maupun nyuci.

“Tolong pihak PDAM segera atasi masalah air macet ini, karena kita kelabakan kalau aliran air sering mati. Jika tidak juga diatasi maka kami sebagai pelanggan berhak untuk menuntut ganti rugi,” kata seorang pelanggan air Arif. 

Menurutnya, wajar jika pelanggan air menuntut ganti rugi, karena selama ini air itu beli bukan didapat gratis sementara pelayananya tidak sesuai dengan harapan.

Menanggapi ini, Kabag Pelayanan PDAM Rangkasbitung Tini mengatakan bahwa tersendatnya atau kecilnya aliran air ke pelanggan karena adanya kerusakan pompa di wilayah Kalang Anyar. 

“Pompa Kalanganyar rusak, jadi  pake pompa yang 10 liter sehingga aliran air kecil,” ujarya melalui pesan WhatsApp. (Aji Rosyad)

Komentar

Berita Lainya