oleh

Andri Mantan Napi, Ngaku Tak Gentar Hadapi Caleg Bermodal dan Berpengalaman

CHANELBANTEN.com – Andri Kurniawan (24) caleg dapil 1, dari PPP ( Partai Persatuan Pembangunan) Kabupaten Lebak mengaku tak gentar menghadapi caleg caleg yang bermodal dan berpengalaman dibidang politik dengan kata lain politisi senior. Karena itu kata Andri, pihaknya optimis akan mendulang suara untuk Kemenangannya terpilih sebagai anggota DPRD Lebak, priode 2019-2024.

Bahkan kata Andri status yang sempat disandangnya sebagai mantan narapidana dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga dan sempat menjalani hukuman selama enam bulan, dengan tanpa menjalani kurungan badan.

” Bagi saya itu adalah cambuk untuk hidup lebih baik lagi kedepan. Karena itu saya berharap mudah-mudahan dalam pencalegan ini bisa  terpilih, untuk  bisa mengabdikan diri untuk” masyarakat ” Kata warga kampung Keong, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalanganyar ini,via telepon, Selasa (31/7)

Andri juga menjelaskan, dirinya menjalani hukum penjara selama 6 bulan kurungan badan.

” Kasusnya tahun 2013,Keputusan majelis hakim PN Rangkasbitung saya dihukum empat bulan, karena jaksa banding ke pengadilan ttinggi, hukuman saya ditambah 2 bulan, jadi keselurunya menjalani hukuman enam bulan” Katanya.( APK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga