oleh

Buset, Bupati Lebak Diserbu komunitas Pendukung Persib, Kenapa Yah?

CHANEL BANTEN.com l Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya diserbu para pendukung atau suporter klub sepak bola Persib, Minggu (10/3/2019). Etttt, jangan salah sangka dulu. Komunitas pendukung Persib itu, menyerbut Bupati bukan karena hal negatif loh, tetapi mereka cuma mau minta selfi kok.

Nah, hal itu terjadi saat Bupati yang menerima penghargaan Women’s Obssesion Award beberapa waktu lalu tersebut, mengunjungi hutan Maranti di Desa Jagakarsa, Kecamatan Muncang. Ketika itu, Bupati baru saja menghadiri Festival Mancing di Desa Hariang, Kecamatan Sobang.

Setibanya di Hutan Adat, para pendukung Persib asal Kabupaten Lebak yang menamakan dirinya Viking Baduy yang kebetulan sedang merayakan Acara anniversary 1th Viking Baduy Banten Korwil Muncang & Divisi Bobotoh Student di Hutan Adat Maranti.
Melihat Bupati ada di lokasi itu, anggota Viking Baduy langsung bergiliran minta foto bersama atau selfi.

Bupati dalam kesempatan tersebut, mengucapkan selamat Milad kepada Viking Baduy. Bupati juga berharap, dengan adanya komunitas ini dapat membawa dampak positif, selain untuk generasi muda itu sendiri dan dapat berdampak positif pula terhadap peningkatan kunjungan pariwisata di destinasi-destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lebak.

“Semoga dengan tasyakuran pertama Viking Baduy bisa membawa dampak positif dalam membangun Kabupaten Lebak,” ujar Iti. (RED)

Komentar

Berita Lainya