oleh

Aparatur Kecamatan Dan Perangkat Desa Harus Bersinergi

CHANELBANTEN.com – Camat Banjarsari, Kabupaten Lebak, Dedi Supratnawijaya meminta kepada jajaranya dan perangkat desa yang bertugas di wilayahnya agar bekerjasama dan bersinergi guna mensukseskan program yang dicanangkan Pemkab Lebak. 
 
Hal ini, disampaikan Camat saat melantik Ketua dan pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di Gedung Serba Guna (GSG) kecamatan Banjarsari, Kamis (01/3/18).
 
“Saya minta, agar kecamatan dan pemerintah desa bekerjasama dengan baik dan bersinergi untuk mensukseskan program yang dicanangkan Pemkab Lebak,” kata Camat Dedi saat memberi sambutan.

Baca Juga : Lima Warga Sobang Disambar Petir, 1 Orang Tewas 4 Lainya Hangus Terbakar

Menurut Dedi, pentingnya bekerjasama antara Camat, Kepala Desa, LPM dan BPD (perangkat desa) guna melayani masyarakat untuk  melanjutkan pembangunan di tahun 2018 ini.
 
Hal ini, sesuai dengan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dimana hasil Musrenbang kecamatan Banjarsari  memprioritas pembangunan inprastruktur jalan, gedung sekolah dan tempat ibadah.
 
“Program itu tentunya selaras dengan program unggulan Pemkab Lebak yakni Lebak Sehat, Lebak Cerdas dan Lebak Pintar,” ujarnya.
 
Camat Dedi membeber, empat BPD desa yang dilantik diantaranya Desa Kaduhauk, Umbul Jaya,  Laban jaya Dan Kerta Rahayu.
 
“Pelantikan ini, merupakan  amanat Bupati Lebak untuk memberikan pasilitas terbaik kepada masyarakat, Dan untuk tugas BPD sendiri tidak boleh ada yang interpensi dalam menjalankan tugasnya untuk mengawasi anggaran dan desa (ADD),” ucapnya. (Tanu/Duy)
 
BERITA PILIHAN

Tiga Hari Menghilang, Rohani Warga Malingping Yang Hilang Secara Misterius Akhirnya Ditemukan

Berita Lainya