oleh

Atlet Gunung Kencana Raih 1 Emas 2 Perunggu Pada Ajang O2SN Tingkat Kabupaten Lebak

CHANELBANTEN.com – Atlet Kecamatan Gununung Kencana, Kabupaten Lebak meraih 1 medali emas dan 2 perunggu pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Lebak yang diselenggarakan di Rangkasbitung Sabtu hingga Senin (28 -30/4/2018).

Atlet yang meraih emas yakni atas nama Muhamad Rizki dari SDN 2 Gunungkencana pada cabang pencak silat putra.
Sementara peraih perunggu diraih oleh Sesilia Desiana Putri yang menyabet 2 medali perunggu sekaligus dari cabang renang. Sesilia adalah siswa di SDN 2 Kramat jaya kecamatan Gunung Kencana.

Baca Juga : Panitia O2SN Kecamatan Cikulur Targetkan 8 Emas di Tingkat Kabupaten

Ketua Pelaksana kontingen Kecamatan Gunungkencana, Ade Ihya mengaku bangga dengan prestasi yang diraih anak didiknya dengan meraih 1 medali emas dan 2 medali perunggu.

Ade berterimakasih kepada panitia, official, para kepala sekolah serta semua pihak yang ikut mensukseskan dan mendampingi para atlet.

“Atas dukungan moril dan materil serta doanya saya atas nama ketua pelaksana mohon maaf yg sebesar besarnya dan kedepan semoga atlet dari Gunungkencana akan lebih meningkat lagi dalam prestasinya,” kata Ade didampingi sekretarisnya Saftari kepada chanelbanten.com, Senin (30/4/2018). ( Yaya/Duy)

BERITA PILHAN

Berita Lainya