oleh

Ayo Liburan, Kawasan Pantai Carita Aman Dikunjungi

CHANELBANTEN.com l Kapolres Pandeglang, AKBP Adi S Amtono memastikan insiden klaim atas salah kawasan obyek wisata pantai lepas di Carita tidak berpengaruh terhadap aktivitas wisata. Kawasan tersebut, aman di kunjungi wisatawaan pada saat libur Lebaran.

“Sekalipun sempat ada insiden kecil di yaitu salah satu lokasi pantai terbuka terkait eewenang pengurusan lokasi pantai. Namun, insiden itu bisa di kendalikan, tidak berdampak pada tamu pengunjung yang akan menghabiskan liburan Lebaran,” kata Kapolres, kemarin.

Ia menjelaskan, insiden tersebut hanya kesalah pahaman antara pemerintah daerah dengan salah seorang yang mengaku ahli waris. Hal itu sudah di musawarahkan anatara pemda dengan ahli waris dan sudah menemukan kesepakan antara kedua belah pihak.

“Sah – sah saja ahli waris berbuat seperti apapun asal jangan mengganggu ketertiban para tamu yang sedang berlibur di pantai. Silahkan buktikan kepemilikan tersebut dengan nenempuh jalur hukum jangan berbuat anarkis yang bisa mengganggu ketertiban umum,” katanya. (Gus)

Berita Lainya