oleh

Bahayakan Pengguna Jalan, DPUPR Banten Didesak Segera Bangun Bahu Jalan Saketi-Malingping Yang Ambrol

CHANELBANTEN.com – Warga Kabupaten Lebak bagian wilayah Selatan (Baksel) mendesak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Banten untuk segera membangun bahu jalan Saketi-Malingping tepatnya di Kampung Genggong, Desa Kerta rahayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten lebak yang ambrol.

Soalnya, hingga kini bahu jalan yang ambrol pada pekan lalu itu belum juga ada tanda-tanda akan diperbaiki. Selain itu, perlunya bahu jalan ambrol sepanjang dua meter dan cukup dalam itu segera dibangun dapat membahayakan pengguna jalan.

Ajat Resmana warga kecamatan Banjarsari mengatakan bahwa sejak bahu jalan itu ambrol pada pekan lalu hingga kini belum ada tanda-tanda kerusakan jalan akan diperbaiki pihak terkait.

“Sudah hampir sepekan saya mondar-mandir Banjarsari-Malingping, bahu jalan yang ambrol itu masih dibiarkan belum ada perbaikan,” kata Ajat.

Berita Pilihan :

Kata dia, perlunya bahu jalan yang ambrol itu segera dibangun lantaran sangat membahayakan para pengguna jalan, karena bahu jalan membentuk lubang yang cukup dalam. Terlebih, posisi bahu jalan berada ditikungan yang cukup rawan kecelakaan.

“Apalagi kalau malam hari sangat gelap sehingga khawatir pengguna jalan terperosok,” ujarnya.

Sayangnya, pihak DPUPR Banten tak ada yang bisa dihubungi terkait dengan masalah ini. (Tanu Wijaya)

Berita Lainya