oleh

Butuh Salon Kecantikan dan Makeup Artist Klik Aja PamperPop

CHANELBANTEN.com-PamperPop berkomitmen membantu pengusaha salon kecantikan dan makeup artist di Indonesia dalam mengembangkan bisnis dan lebih mudah ditemukan para calon konsumen.

Mencari lokasi perawatan kecantikan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran, bukan hal yang mudah, terlebih jika informasi yang tersedia kurang memadai. Belum banyak salon atau makeup artist yang memiliki website resmi atau akun media sosial yang menyediakan berbagai informasi lengkap, mulai dari daftar layanan, price list, sampai testimonial pelanggan.

PamperPop, startup yang berdiri pada Mei 2016, mencoba mengurangi kesulitan yang dialami para calon konsumen salon dalam mencari lokasi perawatan terbaik. PamperPop adalah situs direktori penyedia layanan perawatan kecantikan di seluruh Indonesia yang menyediakan informasi lengkap, mulai dari daftar harga, price list, foto-foto hasil perawatan, hingga testimonial dari konsumen. Para pengguna juga dapat memberi penilaian rating terhadap tenant yang telah dikunjungi, sehingga dapat menjadi referensi bagi pengguna lainnya dalam mencari lokasi perawatan terbaik.

Terdapat 10 kategori penyedia jasa kecantikan yang terdapat di PamperPop, di antaranya Hair & Beauty Salon, Makeup Artist, Spa & Massage, Beauty Clinic, Barbershop, Nail Salon, Eyelash Extension & Eyebrow Embroidery, Waxing & Hair Removal, Muslimah Salon, serta Kids Salon. Kategori yang beragam membuat PamperPop tidak hanya ditujukan bagi para wanita dewasa, tetapi juga pria dan anak-anak.

Ide pembuatan PamperPop muncul dari kesulitan yang dialami para pendirinya dalam mencari lokasi perawatan kecantikan terbaik, namun sesuai anggaran. “Cukup sulit mencari referensi salon yang sesuai kebutuhan dan anggaran, terutama kurangnya informasi mengenai price list dan testimonial dari konsumen,” tutur Rerre Adysti, Co-Founder dan CEO PamperPop.

“Sebelum ada PamperPop, kita harus mencari informasi mengenai salon kecantikan dengan cara googling atau mencari akun sosial media, bahkan harus mendatanginya langsung. Dengan adanya PamperPop, tidak perlu lagi repot-repot datang langsung ke salon hanya untuk melihat daftar harga atau mencari tahu program promo terbaru,” lanjutnya.

Selain memudahkan para calon konsumen, PamperPop juga berkomitmen untuk membantu para pengusaha di industri kecantikan dalam mengembangkan bisnisnya. PamperPop terbuka bagi pengusaha salon dan makeup artist di seluruh Indonesia, serta dari berbagai kalangan. Cara bergabungnya pun sangat mudah, cukup dengan mengunjungi situs PamperPop.com, klik menu “Join Us” di kanan atas, lalu mengisi formulir yang disediakan. Selain mudah dan praktis, pendaftaran tenant di PamperPop juga gratis, tanpa dipungut biaya.

“PamperPop didesain untuk menyediakan berbagai kemudahan bagi para pengguna dan tenant. Begitu juga dengan tampilannya yang sederhana, namun tetap sarat akan informasi yang diperlukan para pengguna,” ujar Suwitri Sanjiwani, Co-Founder dan CTO PamperPop. “Kami juga menyediakan sejumlah layanan lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan tenant, seperti dashboard untuk mengelola keperluan customer. Bagi kami, bukan apa yang dapat kami peroleh dari tenant, tapi apa yang mampu kami lakukan untuk mengurangi kesulitan tenant dalam menjalani usahanya,” sambungnya.

Tidak hanya direktori lokasi perawatan kecantikan, PamperPop juga menyediakan kolom Beauty News untuk berita-berita di dunia kecantikan, serta kolom Review untuk ulasan seputar layanan para tenant yang disusun oleh tim PamperPop.

Saat ini, PamperPop dapat diakses melalui website PamperPop.com dan Instagram @pamperpop. PamperPop juga akan tersedia dalam versi mobile app untuk Android dan iOS yang segera meluncur di tahun ini.

Berita Lainya