oleh

Butuh Spot Mancing Asyik, Datang Aja Ke Pemancingan Papalon Indah

CHANELBANTEN.com-Bagi anda para pecinta mancing mania, mendapatkan tempat nyaman dan asyik selama ‘mantengin’ joran kail pancing disambar ikan, tentu sebuah keinginan. Untuk memenuhi hasrat para mancing mania tersebut, ‘Pemancingan Papalon Indah’ hadir dengan berbagai macam fasilitas yang diharapkan para peminatnya.

Berlamat di indah Blok Cempaka, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira dengan akses transportasi yang sangat mudah. Kolam pemancingan ikan milik Wa Mingko ini pun menyajikan berbagai keunikan yang bakal betah jika berlama-lama di lokasi pemancingaan ini. Terlebih, pemilik kolam pemancingan mengadakan turnamen mancing dengan hadiah yang cukup menarik.

“Tempatnya kita jamin nyaman, dan untuk memuaskan para mincing mania kita panitia jua mengadakan lomba dengan hadiah yang cukup menarik,” kata Mingko, Sabtu (12/8/2017).

Kolam pemancingan Papalon Indah dibuka setiap hari Rabu, Jumat dan Minggu. Untuk memuaskan para pemancing, pihaknya juga menabur banyak ikan dari berbagai jenis. Tiket masuk ke kolam pemancingan ikan miliknya juga sangat terjangkau hanya Rp 300 ribu/orang. “Pokonya kalau datang kesini kita jamin nggak bakalan nyesel deh,” ucapnya. (Abdul Kohar)

Berita Lainya