oleh

Camat Rangkasbitung Imbau Warganya Jangan Buang Sampah ke Sungai

CHANELBANTEN.com – Camat Rangkasbitung, Ade Sutiana mengimbau kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi membuang sampah ke sungai khususnya bagi warga di bantaran sungai. Hal ini, untuk mencegah terjadinya bencana banjir, terlebih intensitas hujan cukup tinggi.
 
Camat Ade juga mengimbau kepada warga, agar selalu waspada khususnya bagi warga yang tinggal di kawasan bantaran sungai. Karena khawatir, terjadi banjir dadakan sehingga warga terhindar dari bencana.
 
“Banjir itu salah salah satu faktor penyebabnya karena ulah manusia diantaranya membuang sampah sembarangan. Maka saya imbau agar warga jangan buang sampah sembarangan,” kata Camat Rangkasbitung Ade Sutiana kepada chanelbanten.com, Selasa (5/12/2017).
 
 
Masih kata Camat, pihaknya dalam setiap apel pagi dan sore kerap menyampaikan himbauan kewaspadaan akan terjadinya bencana banjir dan longsor melalui Lurah, Kades, prades dan para UPT di wilayah Rangkasbitung.
 
Camat membeber, daerah langganan banjir di wilayahya tersebar dibeberapa daerah diantaranya kelurahan Cijoro Lebak, Cijoro Pasir,Rangkasbitung Barat, Muara Ciujung Barat, Desa Pabuaran dan Desa Kolelet. (Indra)

Berita Lainya