oleh

Dalam Keterbatasan, Pemkab Lebak Berupaya Optimalkan Potensi Sumber Daya

CHANELBANTEN.com-Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya mengatakan, dengan segala keterbatasan pihaknya akan terus berupaya mengoptimalkan potensi sumber daya yang ada di daerahnnya. Sikap optimistis tersebut diperlukan demi percepatan perkembangan pembagunan di daerahnnya agar terlepas dari predikat daerah tertinggal.

“Dengan segala keterbatasan, kami terus berupaya mengoptimalkan potensi yang ada agar Kabupaten Lebak terus berkembang dan lepas dari daerah tertinggal,” katanya saat mendampingi Gubernur Banten, Wahidin Halim dalam agenda kunjungan kerja ke Kabupaten Lebak, Kamis (3/8/2017).

Sementara, Gubernur Banten, Waidin Halim dalam kesempatan itu menyampaikan, selain memiliki letak geografis yang aksebilitas, Kabupaten Lebak mempunyai Sumber Daya Alam (SDA) yang cukup melimpah, khususnya potensi pertanian yang merupakan salah satu kegiatan yang mendasar bagi sebagian besar masyarakat Banten, khususnya di Kabupaten Lebak.

“Kita harus optimis sektor pertanian daerah akan maju dan berkembang dalam struktur perekonomian. Makannya untuk menunjang itu dibutuhkan infrastruktur jalan yang baik,” katanya. (Abdul Kohar)

Berita Lainya