oleh

Danrem 064 Maulana Yusuf Ingatkan Prajurit TNI Kodim 0603 Netral di Pilkada Lebak

CHANELBANTEN.com – Danrem 064 Maulana Yusuf (MY) Kolonel Czi Ito Herdiarto berpesan kepada seluruh anggota TNI Kodim 0603/Lebak untuk menjaga netralitas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak yang akan digelar Juni 2018 mendatang. 
 
Pesan itu dikatakan Danrem saat memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS, dan Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana di Markas Kodim 0603/Lebak, Jum’at(9/3/2018).
 
“Pilkada Lebak mendatang saya perintahkan kepada seluruh prajurit TNI khususnya di Kodim 0603 Lebak untuk terus menjaga netralitasnya, tetap solid dan tetap menjadi bagian dari masyarakat Lebak,” kata Danrem 064/ MY Kolonel Czi Ito Herdiarto kepada Wartawan, Jumat (9/3).

Baca Juga:

Menurutnya, walaupun TNI tidak memiliki hak pilih, namun harus menyiapkan diri untuk membantu keamanan Pilkada Lebak nanti, sehingga pelaksanaan Pilkada berjalan aman, damai, dan lancar. 
 
“Kodim Lebak itu Kodim yang hebat, tugas kedepan makin kompleks dengan menjaga agar pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 berjalan lancar, dan tidak ada hal-hal yang mengganggu stabilitas nasional,” ujarnya.
 
Selain itu, Danrem berpesan kepada prajurit, PNS dan Persit untuk terus melaksanakan tugasnya dengan profesional dan tak lupa untuk menjaga keharmonisan dalam berkeluarga. (Iik/Duy)
 

Berita Lainya