oleh

Dede Supriatna Purna Tugas, Ade Fahrulwadi Jadi Plt Kadistanbun Lebak

CHANELBANTEN.com l Ade Fahrulwadi saat ini menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas pertanian dan perkebunan (Distanbun) Lebak. Hal itu menyusul, Dede Supriatna yang sebelumnya menjabat Kepala Distanbun kini memasuki masa pensiun atau purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menyampaikan rasa terima kasih kepada Dede Supritna yang selama menjadi Kepala Ditanbun Lebak telah mengabdi dan berdedikasi penuh terhadap kemajun sektor pertanian dan perkebunan di Kabupaten Lebak.

“Semoga apa yang telah dilakukan Pak Dede Supriatna di Distanbun menjadi ladang ibadah. Tentu kami dan rekan-rekan OPD dilingkungan Pemkab Lebak kehilangan salah satu rekan terbaik. Karena, Pak Dede Supriyatna sudah purna tugas sebagai ASN,” ucapnya.

Sementara, Dede Supriatna mengatakan, meski pun dirinya sudah purna tuags sebagai ASN. Namun sebagai putra daerah tentu dirinya akan selalu memberikan kontribusi semampunya dalam memajukan daerah.

“Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada rekan kerja di Distanbun yang selama saya menjabat tentu banyak membantu. Sebagai manusia biasa tentu saya masih banyak kekurangan saat bekerja. Untuk itu saya meminta maaf baik kesalahan yang disengaja atau pun tidak,” katanya. (RED)

Komentar

Berita Lainya