oleh

Diterpa Isu Tsunami, Pantai Carita Tetap Ramai Dikunjungi Wisatawan

CHANELBANTEN.com – Isu bencana tsunami yang bakal menerjang wilayah Pandeglang dan Banten yang sempat viral, ternyata tak menyurutkan para wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata pantai di wilayah Kabupaten Pandeglang. 

Tidak berpengaruhnya isu tsunami, terlihat dari masih ramainya wisatawan yang berkunjung ke sejumlah tempat wisata pantai Carita. Ramainya wisatawan yang berwisata terpantau pada saat akhir pekan dan hari libur. 

“Kami juga sempat khawatir isu tsunami bakal memengaruhi kunjungan wisata ke Pandeglang.Tetapi, ternyata isu itu tidak terlalu berpengaruh karena kami pantau selama libur dan akhir pekan sejumlah wisata pantai Carita masih ramai pengunjung,” kata Kepala Dinas Kabupaten Pandeglang, Salman kepada chanelbanten.com kemarin.

Masih kata Salman, sejak beredarnya prediksi bakal adanya potensi tsunami besar yang bakal melanda wilayah Pandeglang pihaknya langsung melakukan pemantauan di sejumlah kawasan wisata pantai.

Baca Juga :  

Dari hasil pantauan pada libur akhir pekan, kunjungan wisata di pantai Carita masih tetap normal tidak adanya penurunan yang signifikan. “Alhamdulillah, isu tsunami tak begitu berpengaruh terhadap kunjungan wisata ke pantai Carita,” ujarnya.

Lydia pengelola pantai Karang Sari, Carita mengatakan hal senada bahwa isu tsunami tak memengaruhi kunjungan wisata ke tempat wisata yang dikelolanya. Awalnya, lanjut Lydia, memang sempat was-was isu tersebut bakal memengaruhi kunjungan wisatawan.

“Selama libur panjang kemarin, pantai di Karang Sari dan pantai lainya kawasan Carita masih ramai dikunjungi,” akunya. (Gus Saydan/Duy)

Komentar

Berita Lainya