oleh

Gaet “Emak-emak”, Caleg DPR RI Demokrat Ini Yakin Mendulang Suara di Lebak-Pandeglang

CHANEL BANTEN.com l Calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 6 Dapil 1 Lebak-Pandeglang, Khoirul Umam (Mameng) terus memperkuat jaringan relawan tim pemenangan di wilayah pemilihannya. Putra asli Kabupaten Lebak ini berjanji akan memperjuangkan aspirasi perempuan atau “emak-emak” ketika dirinya duduk di kursi parlemen nanti.

“Saya bersama tim relawan akan berjuang keras memperoleh kepercayaan dan suara emak-emak milenial. Kalangan ibu-ibu muda adalah salah satu pemilih potensial,” kata Mameng, Selasa (19/3/2019).

Menurut dia, selama melakukan konsolidasi atau kunjungan banyak aapirasi masayarakat dari kalangan emak-emak. Kebanyakan mereka menginginkan adaanya perbakikan dalam masalah ekonomi, khususnya mengenai harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Bersilaturahmi sambil berinteraksi langsung ke rumah-rumah warga. Namun, upaya tersebut harus dibarengi pula dengan kegiatan-kegiatan kongkret di lapangan,” ujarnya.

Ia mengaku, maju menjadi Caleg sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat. Telah banyak kontribusinya terhadap daerah selama dirinya berkiprah, baik dalam organisasi kepengusahaan mapun lainnya. Tetapi, Ia ingin lebih maksimal mebgabdi kepada masyarakat dengan mencalonkan diri sebagai Caleg.

”Saya pengusaha, tapi saya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat. Kita harus berbuat untuk masyarakat,” ujarnya. (RED)

Berita Lainya