oleh

Gandeng LSM GPBB, Dinsos Lebak Salurkan Bantuan untuk Ibu Aminah Penderita Struk Berat

CHANELBANTEN.com l Dinas sosial (Dinsos) Lebak memberikan bantuan logistik terhadap Aminah penderita penyakit struk berat warga Baturambang RT/RW 02/05, Desa/Kecamatan Cibadak. Dalam penyaluran bantuan tersebut, Dinsos mengandeng Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Gemuda Banten Bersatu (LSM-GPBB), Jumat (19/07/2019).

Litbang LSM GPBB, Imam Afriyana menyampaikan berterima kasih kepada pihak Dinsos yang telah mengandeng LSM GPBB menyalurkan bantuan kepada Aminah penderita struk berat yang sudah diderita hampir satu tahun. Kiprah LSM GPBB diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya kedepanya, baik dari para dermawan maupun pemerintah daerah bisa membantu Ibu aminah yang sedang membutuhkan uluran tangan. Terlebih, untuk membeli kursi roda yang digunakan kegiatan sehari-hari,” katanya.

Sementara, Kepala seksi perlindungan dan jaminan sosial Dinsos Lebak, Endin Toharudin berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat. mengatakan,

“Semoga Ibu Aminah cepat sehat dan disembuhkan dari penyakitnya, dan tetap bersabar dalam menghadapi cobaan ini. Kami dari pemerintah daerah selalu berupaya untuk memberikan bantuan, baik untuk kesembuhan penyakitnya ataupun kehidupannya,” ucapnya. (Fan)