oleh

Gara-gara Nyalip Motor, Leher Warga Asal Lampung Ditusuk

CHANELBANTEN.com – Naas bener nasib Arif Hartono (22) pemuda asal Lampung yang sedang berkunjung ke rumah Ibunya di Kampung Pananggahan, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak. Arif ditusuk saat hendak ke rumah ibunya di jalan Raya Rangkasbitung – Cimarga tepatnya di kampung Aweh.

Kini Arif harus terbaring dan di operasi di RSUD Adjidarmo lantaran ditusuk lehernya se-dalam 5 centimeter gara-gara menyalip motor. 

Inpormasi yang dihimpun, kejadian yang terjadi Rabu (6/12/2017) sekira pukul 19.00 WIB berawal saat korban Arif hendak berkunjung ke rumah ibunya di kampung Aweh. Saat diperjalanan, Arif yang menggunakan sepeda motor menyalip sepeda motor yang diketahui milik Reza (18). 

Baca juga : 

Emosi disalip, Reza tancap gas menyusul sepeda motor yang ditunggangi Arif. Saat di jalan raya Rangkasbitung – Cimarga tepatnya di kampung Aweh, Arif diberhentikan oleh Reza. Sempat terjadi cekcok mulut, namun dengan tiba-tiba diserang oleh orang Reza dengan pisau. 

Akibatnya, Arif mengalami luka pada leher sedalam 5 centimeter karena sabetan pisau. Setelah melukai Arif, si pelaku langsung melarikan diri ke arah Rangkasbitung.   

Kanitreskrim Polsek Rangkasbitung Ipda Tono Martono membenarkan kejadian yang menimpa Arif. Kata dia, telah terjadi tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau.

“Adapun penganiayaan tersebut dilakukan oleh tersangka yang di duga bernama Reza (18) bin Acang dengan cara menusuk leher korban yang bernama Arif Hartono,” kata Kanit. (Adit)

Berita Lainya