oleh

Gedung Baru UPTD Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Lebak Telan Anggaran Rp 5,3 Milyar

CHANELBANTEN.com – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten Hadi Soeryadi, resmikan Gedung Unit Pelaksana Tekhnis (UPTD) Pemeliharaan Jalan Jembatan Wilayah Lebak, Kamis (01/02/2018).

Gedung yang berlokasi Di Desa pasar keong, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, ini, dikabarkan menelan anggaran hingga Rp 5,3 Milyar, bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja (APBD) tahun 2017.

Kepala DPUPR Banten Hadi Soeryadi mengatakan, selama tiga tahun Kantor UPTD ngontrak. Dan saat ini sudah memiliki gedung baru yang cukup megah.

“Alhamdulillah selama tiga tahun ngontrak, sekarag sudah memiliki gedung baru,” kata Hadi.

Hadi berharap setelah adanya gedung baru tersebut, para pegawai harus lebih semangat dan lebih konsen dalam bekerja di bidang jalan jembatan. Sebab, menurutnya, di wilayah Kabupaten Lebak di anggap rawan bencana.

Baca Juga:

“Kepada karyawan harus semangat dan konsen dalam bekerja karena di Kabupaten Lebak rawan bencana,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala UPTD Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Lebak, Arlan menjelaskan, gedung UPTD Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Wilayah Lebak ini, di bangun pada tahun 2017 dengan luas lahan 9900 meter persegi yang di danai dari APBD provinsi senilai 5,3 milyar.

“Luas gedung baru ini 9900 meter persegi yang bersumber dari APBD senilai 5,3 milyar,” jelas Arlan. (Iik)

Berita Lainya