oleh

Gerindra Banten Optimistis Menang Disetiap Dapil

CHANELBANTEN.com – Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Indra Soni, optimistis calon dewan dari partainya yang akan berkompetisi di pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang bakal menang di semua daerah pemilihan (Dapil) di wilayah Banten.
 
“Kami yakin, caleg dari partai Gerindra akan menang di semua dapil di Banten,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Banten, Indra Soni kepada chanelbanten.com, kemarin.
 
 
Soni membeber, caleg yang sudah di daptarkan ke KPU Banten berjumlah sebanyak 85 orang dari berbagai dapil mulai dari caleg tingkat Provinsi hingga Kabupaten. Untuk kuota perwakilan perempuan, Soni mengklaim sudah memenuhi target yakni sebanyak 6 orang atau 30 persen.
 
“Kami sudah mendaptar pada tanggal 16 Juli 2018 lebih awal dengan tujuan mengantisipasi kekurangan-kekurangan yang mungkin saja terjadi. Karena ini sistem baru yang mengatur tentang tatacara pendaptaran,” beber Ketua Fraksi DPRD .
 
Soni yang juga Ketua Fraksi di DPRD Banten ini menambahkan, selain optimistis menang di semua dapil di wilayah Banten, Geridra juga mentargetkan menang diseluruh Indonesia.
 
“Untuk pemilu kali ini, target kita (Gerindra) menang, karena pada pemilu 2014 lalu kita diposisi tiga besar,” tandasnya. (Herman/Duy)

PILIHAN REDAKSI

Berita Lainya