oleh

Hadiah Utama Umroh, Festival Merdeka Basisir Bagedur Tampilkan Ragam Hiburan

CHANELBANTEN.com | Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Bagedur gelar Festival Merdeka Basisir Bagedur, di Pesisir Pantai Bagedur, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, KabupatenLebak.

Acara yang digelar selama dua hari dari Sabtu sampai dengan Minggu (7-8/09/2019) ini, menampilkan ragam hiburan dan perlombaan. Dan menariknya, para pengunjung mendapat kesempatan meraih hadiah utama, yaitu umroh hanya dengan membeli kupon seharga Rp 25 ribu.

Mumu Mahmudi, Ketua Pokdarwis Bagedur sekaligus Ketua Panitia Kegiatan, mengatakan, event yang di gelar mulai tanggal 7 sampai dengan 8 September 2019 tersebut diisi oleh beragam penampilan, diantaranya, Festival Band, pameran kuliner lokal, tampilan seni budaya, tabuh lisung, lomba mewarnai dan lain lain. Selain itu, masih kata Mumu, sebagai acara puncak, akan diadakan jalan santai menyusuri tepi pantai Bagedur sambil melakukan bersih-bersih sampah.

Baca Juga: Bangun Infrastruktur ” Negeri Diatas Awan”

“Alhamdulillah kami disupport oleh Pemerintahan Desa, Dinas Pariwisata Lebak, dan dibantu pula oleh para sponsor,” ujar Mumu.

Selain itu, kata Mumu, beragam hadiah pun turut disiapkan, berikut kupon undian dengan hadiah utama Umroh.

“Buruan beli kuponnya, masih tersedia sampai Minggu siang. Sorenya diundi,” katanya seraya menawarakan kupon.

Pantauan wartawan, acara di buka dengan Festival Band berjumlah 12 Peserta yang berasal dari berbagai wilayah Lebak dan Pandeglang. (Red)

Komentar

Berita Lainya