oleh

Heboh, Video Mesum Diduga Pelajar Setara SMP di Pandeglang

CHANELBANTEN.com – Warga Desa Margasana, kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga sepasang pelajar setara sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Pandeglang.

Inpormasi yang berhasil dihimpun, adegan video mesum sepasang pelajar itu diduga dilakukan di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuan.

Dalam adegan dari video yang sudah tersebar luas itu, tampak seorang perempuan berhijab dengan memakai kaca mata dan pria melakukan adegan mesum dengan posisi berdiri persis disamping sepeda motor.

Hingga kini, belum jelas siapa orang pertama yang mengambil dan menyebarkan video mesum tersebut dan menjadi perbincangan warga.

Ahmad, seorang warga kecamatan Pagelaran menuturkan video mesum itu sudah beredar luas di masyarakat sejak se-minggu yang lalu. Ia mengaku, mendapatkan video tersebut dari warga lainya.

“Saya dapat video ini (mesum-red) dari warga lainya kira-kira se-minggu yang lalu. Sekarang, videonya sudah tersebar luas,” kata Ahmad kepada chanelbanten, kemarin.

Kata dia, dari beberapa keterangan warga lokasi adegan video tersebut diduga dilakukan di kawasan PLTU Labuan. Karenanya, dia meminta aparat kepolisian agar mengusut video mesum yang sekarang viral tersebut.

“Tahunya itu adegan dilakukan di kawasan PLTU dari video,” ungkapnya.

Baca Juga : Mengerikan, Ini Penyebab Tewasnya Wanita Yang Diduga Pembuang Bayi di Hutan Cimanyangrai

Sementara seorang karyawan PLTU Labuan yang minta namanya dirahasiakan membenarka jika dilihat dari latar adegan video lokasinya berada di kawasan PLTU Labuan.

Dia mengaku, sudah mengetahui video mesum tersebut dari sesama karyawan. Namun, dirinya tidak mengetahui siapa orang pertama yang merekam adegan mesum tersebut.

“Oh, terkait rekaman video mesum itu yang berdurasi 35 detik, itu anak kecamatan tetangga (kecamatan Labuan-red). Itu sudah beredar juga di kalangan karyawan dan sudah menjadi rahasia umum,” bebernya.

Dari hasil penelurusan chanelbanten.com, pelaku video mesum itu diduga berstatus siswa disalah satu Madrasah Tsanawiyah (MTs) setara SMP di Kabupaten Pandeglang.

Hal ini, diketahui dari keterangan sejumlah warga yang melihat video mesum tersebut. (Gus Saydan/Duy)

Komentar

Berita Lainya