oleh

Hipni Nawawi Ketua Bakor PKC Tutup Usia

CHANELBANTEN.com l Ketua Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (Bakor PKC) Hipni Nawawi tutup usia setelah menjalani perawatan intensif di RS Pusat Otak Nasional Jakarta, Senin malam (1/7/2019) Sekira pukul 20.00 WIB.

“Kemarin malam di Rumah Sakit Pusat Otak Jakarta, di kuburnya tadi siang,” ujar Gozwan.

Semasa hidup, usai pensiun dari Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat Tahun 2002, almarhum Hipni Nawawi ini banyak meluangkan waktu di kegiatan kedaerahan dan pendidikan. Ia bersama mendiang H Uwes Qorni dan tokoh lainnya turut terlibat dalam perjuangan pembentukan berdirinya Provinsi Banten Tahun 2000 lalu. Dan ghirah perjuangan almarhum pun tidak pernah reda, berlanjut hingga terus memperjuangkan berdirinya Kabupaten Cilangkahan di Lebak selatan.

“Sosok ka Wawi itu sangat ulet dalam setiap perjuangan. Beliau punya prinsip kuat dalam setiap kebijakan, terutama dalam perjuangan mewujudkan Cilangkahan jadi kabupaten,” ujar Prof.DR H Soleh Hidayat, Ketua Dewan Pakar Bakor PKC.

Menurut informasi, jenazah almarhum dikebumikan di Kampung Babakan Girang, Desa Hegarmanah, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, hari Selasa (2/7/2019). (RED)

Komentar

Berita Lainya