oleh

Ini Jawaban Kades Dan Camat Soal Tower Telkomsel di Citaman

CHANELBANTEN.COM | Soal kerusakan elektronik yang dialami oleh beberapa warga di Kampung Pangadangan, Desa Citaman, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang yang tersambar petir yang diduga pantulan dari BTS Telkomsel.

Kepala Desa (Kades)Citaman, Ahmad Ruyani menyarankan kepada warganya yang barang elektroniknya rusak akibat disambar petir agar didata dan dikumpulkan.

“Kumpulkan saja elektronik nya yang rusak akibat di sambar petir karena sudah ada perjanjian antara pihak perusahaan dan warga, jika ada kerusakan barang elektronik warga yang di samber petir pihak perusahaan akan bertanggung jawab. Adapun soal izin lingkungan itu sudah ada cuma mungkin ada yang ke lewat,” kata Kades, Rabu (21/11/2018).

Terpisah, ketika dimintai komentar terkait soal tersebut, Camat Jiput, Yeti Nurhayati mengaku tidak mengetahui ada tower Telkomsel tersebut.

“Ibu tidak tahu soal tower itu dan tidak ada pemberitahuan waktu tower Telkomsel itu di bangun. Seharusnya jangan tanya tower itu sama ibu, tapi gak apa-apa nanti ibu cek ke Pandeglang soal perijinan tower itu,” ujarnya.(Ade Mahroji/APK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga