oleh

Ini Kata Bupati Pandeglang Soal Rencana Aksi Mogok Kerja Tenaga Honorer

-Pandeglang-1.070 views

CHANELBANTEN.COM | Bupati Pandeglang, Provinsi Banten, Hj.Irna Narulita rencananya besok, Senin (15/10/2018) bakal menghimbau tenaga kerja honorer di lingkungan institusi Pemkab Pandeglang untuk tidak melakukan aksi mogok kerja.

Sebab, menurut Irna, aksi mogok kerja yang bakal dilakukan oleh tenaga kerja honorer tersebut akan mengganggu pelayanan terhadap masyarakat.

“Kita akan himbau di Senin pagi saat apel di masing-masing OPD untuk tidak melakukan mogok kerja karena akan mengganggu pelayanan masyarakat,”kata Irna kepada chanelbanten.com melalui pesan WhatsApp, Minggu (14/10/2018).

Berita Terkait: Besok Honorer Pemkab Pandeglang Ancam Bakal Mogok Kerja

Menanggapi tuntutan dari tenaga honorer melalui Front Pembela Honorer Indonesia (FPHI) Pandeglang soal pengangkatan pegawai Aparatur Negeri Sipil, Irna mengaku sudah melayangkan surat satu bulan yang lalu ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi (Kemenpan RB) RI.

“Itu kewenangan nasional, dan harus di revisi Undang-undang (UU) nya, bupati sudah berupaya 1 bln lalu bersurat ke Kemenpan RB untuk tidak ada batasan usia dan tanpa test cpns bagi yang sdh melewati usia 35 thn ke atas,” tutup Bupati.(APK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga