oleh

Ini Pesan JB Saat Hadiri Acara Silaturhami Keluarga Bani Mina

CHANEL BANTEN.com l Tokoh Banten, H Mulyadi Jayabaya (JB), yang juga penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Capres nomor urut 02 Jokowi-Ma’ aruf Amin menghadiri acara silaturhami keluarga Bani Mina di Kampung Marga, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping, Sabtu (16/3/2019).

Dalam acara silaturhami terbuka yang dihadiri ribuan warga itu, JB berpesan agar warga bisa ikut menangkal berita bohong atau hoax.

“Hoax itu musuh bersama, dan harus kita tangkal, karena dampak hoax sangat luar biasa bagi kehidupan bermasyarakat. Saya yakin, masyarakat sudah cerdas, mampu membedakan mana berita hoax dan yang tidak,” kata mantan Bupati Lebak dua periode ini dihadapan.ribuan masyarakat, Sabtu(16/3/2019).

JB juga berpesan, agar masyarakat mengedepankan mengedepankan dukungan dengan urug gagasan besar pembangunan Indonesia yang akan berdampak pada kemajuan Banten, khususnya Kabupaten Lebak.
Karena, menurutnya hanya karena gagasan-gagasan itu pembangunan bisa maju.

“Penyelenggaraan pemilu serentak 2019 menjadi ajang pesta demokrasi. Sudah semestinya disambut dengan kebahagiaan. Karena, itu isu tidak benar atau fitnah jangan sampai ada, karena memecah belah masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, ayah kandung dari Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya ini menyampaikan sejumlah alasan yang mendasari dirinya mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin.

Menurutnya, selain karena hasil pembangunan di bidang infrastruktur era Jokowi berkembang pesat. Cawapres KH Ma’ruf Amin yang mendampingi Jokowi juga merupakan ulama kharismatik Banten. 

“Dipilihnya KH Ma’ruf Amin menandakan Jokowi menghargai orang Banten, kita patut menghargai orang tua kita Ma’ruf Amin sebagai orang Banten,” tuturnya.

Sementara, ketua panitia silaturahmi keluarga Bani Mina, Imam mengatakan, kegiatan silaturahmi keluarga Bani Mina merupakan kegiatan yang telah diselenggarakan sebelumnya.  Rencananya akan dijadikan rutin sebagai ajang silaturahmi keluarga besar yang sekarang sudah beranak pinak dengan jumlah yang besar dan tersebar disejumlah daerah.

“Pak Jb salah satu Tokmas Banten yang faham akan situasi dan kondisi Kabupaten Lebak, karena beliau juga mantan bupati dua periode. Kehadiran Pak JB pada acara ini, selain sudah seperti keluarga juga untuk memberikan pencerahan dalam hal memberikan kontribusi terhadap pemerintah yang mensejahterakan masyarakat,” katanya. (Tanu Wijaya/RED)

Berita Lainya