oleh

Istri Diduga Selingkuh, Suami Terpaksa Lapor Polisi

CHANELBANTEN.com l IY (35) warga Kampung Cibobos, Desa Karangmulya, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak terpaksa melaporkan kasus dugaan perselingkuhan yang dilakukan istri dan teman selingkuhannya ke pihak kepolisian. Kasus tersebut, kini tengah di tindaklanjuti oleh aparat kepolisian setempat.

IY menceritakan, kasus dugaan perselingkuhan tersebut berawal dari kecurigaan terhadap istrinya yang memiliki gelagat berbeda dari biasannya. Merasa curiga, bahwa istrinya ada main dengan laki-laki lain. Berbekal kecuriagaan itu, pada 28 Juli 2019, Ia berinisiatif menyimpan handpone (HP) dengan rekaman menyala di dalam.kamar tanpa sepengetahuan istrinya.

“Saya kaget, setelah saya dengarkan kembali rekan audio di HP, ada perbincangan antara iatri saya dan seorang laki-laki. Bahkan, ada suara desahan seperti orang sedang melakukan hubungan intim,” katanya, Senin (13/8/2019).

Berbekal rekaman audio itu, kemudian Ia mencoba mengintrograsi istrinya. Hanya saja, istrinya tersebut saat itu tak mengakuinya. Ia tak percaya begitu saja, kemudian Ia pun mengintogerasi teman pria yang diduga selingkugan istrinya.

“Saat diintrogerasi, laki-laki itu mengaku memang pernah berhubungan badan dengan istri saya. Bahkan, sudah melakukannya sebanyak dua kali,” ucapnya.

Setelah itu, lanjut dia, berbekal rekaman audio dan saksi, pihaknya pun melaporkan kasus dugaan perselingkuhan itu ke pihak kepolisian setempat.

“Harapan saya, kasus ini bisa segera dituntaskan,” ujarnya.

Sementara ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan, Kapolsek Panggarangan, AKP Sadimun membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut.

“Untuk lebih jelasnya, silahkan ke Kanit yang menanganinnya,” kata Kapolsek. (RED)

Komentar

Berita Lainya