oleh

Cita-cita Iti Octavia Jayabaya Menjadi Orang Nomor 1 di Partai Demokrat Banten Terwujud.

CHANELBANTEN.com – Bupati Lebak itu terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten melalui Musyawarah Daerah (Musda) III yang digelar di hotel S Rizki Pandeglang,  Kamis 9-November-2017.

Dalam  pemilihan Ketua DPD,  Iti terpilih  dengan 6 suara mengalahkan  Irna Narulita yang meraih 4 suara dari total 10 hak suara yaitu DPC kabupaten/kota 8 suara, DPD banten 1 Suara dan DPP 1 suara.

Ketua terpilih DPD Partai Demokrat Banten terpilih yang juga Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam sambutan perdananya mengatakan, ia tidak bisa membangun partai Demokrat di Bantan tanpa ada kerjasama dengan para kader,  apalagi mengulang kejayaan kembali partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya dan Bu Irna (Bupati Pandeglang – Red) tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh kader, tanpa membedakan satu dengan yang lainnya. Tapi mari kita bersama satu padu,  bahu membahu untuk membangun kejayaan partai Demokrat dimasa yang akan datang,”ujarnya.

Bupati Iti mengatakan,  sejak lahirnya partai berlambang mercy adalah jawaban bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena Iti mengklaim partainya adalah partai yang pro terhadap rakyat.

“Kita tahu bahwa pada tahun 2009 kita memiliki kejayaan, banyak kursi di seluruh daerah,  dan itu lah tujuan dan harapan kita bangkit bersama untuk meraih kemenangan dimasa yang datang,” kata Iti dihadapan ratusan kader usai terpilih.

Kata Iti,  dengan memperoleh suara terbanyak dan banyak kader yang masuk ke gedung parlemen, maka barang tentu banyak aspirasi dari masyarakat yang diperjuangkan demi kemajuan bangsa Indonesia.

“Karena semakin banyak kursi yang kita peroleh, semakin banyak suara yang kita raih. Maka aspirasi yang masuk keanggotaan DPRD dan itu lah suara rakyat, untuk bersama-sama kita agungkan demi kejayaan Indonesia yang akan datang,” katanya.

Bupati  Lebak ini sebelumnya menjabat ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Lebak. (Aji)

Berita Lainya