oleh

PDIP Resmi Usung Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi di Pilkada Lebak 2018

CHANELBANTEN.com – DPP PDIP memberikan restu bagi pasangan petahana, Iti Octavia dan Ade Sumardi untuk kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018. Infonya, surat rekomendasi itu sudah ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP PDIP dan surat rekomendasi pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi tersebut sudah berada di tangan Ketua DPC PDIP Lebak, Ade Sumardi.

Sekretaris DPC PDIP Lebak, Rudi Kurniawan yang dikonfirmasi kebenaran surat rekomendasi pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi di Pilkada Lebak 2018, membenarkan jika DPP PDIP telah menerbitkan surat rekomendasi yang ditandatangani langsung oleh Sekjen PDIP, Hasto Kristyanto.

DPP PDIP memberikan restu bagi pasangan petahana, Iti Octavia dan Ade Sumardi untuk kembali maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak tahun 2018

PDIP Resmi Usung Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi di Pilkada Lebak 2018

”Surat rekomendasi untuk merestui pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi sebagai calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Lebak 2018 sudah diterbitkan. Sekarang surat tersebut ada di pak Ketua DPC, yaitu Pak Ade Sumardi yang juga calon Wakil Bupati Lebak yang akan berpasangan dengan Ibu Iti Octavia Jayabaya calon Bupati Lebak nya,” kata Rudi Kurniawan kepada awak media dikantor.

Baca Juga :

Iti : Panitia MTQ Lebak Harus Profesional dan Punya Integritas

Golkar Resmi Usung Iti di Pilkada Lebak 2018

Cita-cita Iti Octavia Jayabaya Menjadi Orang Nomor 1 di Partai Demokrat Banten Terwujud.

Iti Siap Jadi Orang Nomor Satu di Partai Demokrat Banten

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Lebak, yang juga calon Wakil Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi, kepada awak media membenarkan kalau Surat  Rekomendasi dari DPP PDIP sudah diterbitkan. Bahkan menurutnya, diterbitkannya surat rekomendasi pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (Iti-Ade) dari DPP PDIP, maka rekomendasi tersebut harus segera diketahui seluruh pimpinan dan anggota DPC PDIP Lebak serta seluruh kader dan partisipan partai berlambang banteng moncong putih di Lebak.

Sedangkan, lanjut Ade, tujuan yang terpenting dalam sosialisasi melalui rakercabsus tersebut adalah PDIP di Lebak agar segera merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Iti-Ade yang direkomendasikan DPP PDIP, pada pemilihan bupati (pilbup) Lebak 2018 mendatang

“Untuk agenda sosialisasi atau rakercabsusnya mengenai rekomendasi DPP PDIP menghadapi Pilkada Lebak, tanggalnya belum kami tentukan. Namun, yang pasti bisa diakhir bulan ini, atau dipertengahan Desember tahun ini,”ujar Ade Sumardi, kepada  wartawan, disela-sela acara marathon HUT 10 K, HUT Lebak di Stadion Ona Rangkasbitung, Minggu, (26/11/2017)

Berita Lainya