oleh

Jalan Rangkasbitung – Bogor Dibiarkan Rusak

CHANELBANTEN.com- Jalan Rangkasbitung – Bogor tepatnya di tanjakan bang Arum, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung , Kabupaten Lebak rusak parah.

Kerusakan jalan tersebut tampak pada pintu lintasan  kereta api jurusan Rangkasbitung – Jakarta  itu kondisinya berlubang dan bergelombang. Kondisi ini sangat dikhawatirkan dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Kerusakan jalan itu cukup parah sekali, saya hampir saja jatuh saat mengendarai motor”kata  seorang pengendara roda dua, Romli  warga asal Rangkasbitung kepada chanelbanten, Sabtu (24/2/2018).

Kerusakan di jalan itu, sambung Romli, sudah berlangsung lama, terutama di area pintu lintasan kereta api tersebut. Namun sayangnya kata Ia, jalan yang menghubungkan Provinsi Banten dan Jawabarat sampai sekarang ini belum ada perbaikan dari Pemerintah.

“Mungkin sengaja kali jalannya tidak diperbaiki, coba saja llihat pak, jalanya rusak berlubang. Jalan menuju kekota kaya begini,”ungkapnya.

Baca juga:

Menanggapi hal itu, Sekjen Banten Coruption Watch (BCW), Roy Rafi meminta agar Pemerintah Pusat segera memperbaiki jalan tersebut. Mengingat jalan itu merupakan jalur Nasional yang menghubungkan antar Provinsi.

“Satahu saya jalan itu menjadi tanggung jawab Pemerintah Pusat. Saya harap Pemerintah Pusat seger memperbaiki jalan itu, agar masyarakat Kabupaten Lebak dan pengguna jalan yang melintas dapat merasa nyaman ketika berkendara,”tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak penanggung jawab atau Satuan Kerja (Satker) Jalan Nasional Wilayah Banten Selatan tidak dapat dihubungi.(Iik)

 

Editor:Ade PK

 

Berita Lainya