oleh

Jalan Rusak, Kades Cimandiri Kecam Pemkab Lebak

CHANELBANTEN.COM | Solahudin, Kepala Desa Cimandiri, Kabupaten Lebak mengecam kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat yang tidak serius melakukan pembangunan infrastruktur jalan milik Kabupaten Lebak terutama di ruas jalan penghubung empat desa ini yakni Desa Situregen-Cimandiri-Cubarengkok-Gununggede.

Menurut Solahudun, kerusakan jalan yang terjadi di ruas jalan ini sudah parah selama lebih dari tujuh tahun dan pemkab tidak tanggap dengan keadaan jalan yang rusak.

“Pemkab Lebak dan Anggota DPR bukan tidak tau, tapi nereka menutup mata dan telinga. Tidak pernah mau melakukan perbaikan di ruas jalan ini,” tutur Solahudin.

Selain itu juga, Solahudin meminta kepada anggota DPRD Lebak Periode 2019-2024, untuk pro rakyat. Mendengar aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kami tunggu janji anggota DPR, baik DPRD Kabupaten Lebak DPRD Propinsi Banten dan DPR-RI ketika berkampanye di masyarakat,” katanya.

Baca Juga: 7 Tahun Dibiarkan Rusak, IMC Kritisi Bupati Lebak

Solahudin juga mengapresiasi atas aksi dari Aliansi Masyarakat Penggarangan (AMP). Namun dia juga menghimbau agar aksi ini berjalan sesuai dengan koridor yang ada, mentaati segala aturan.

“Meski akan berlangsung selama tiga hari, saya minta kepada masa, untuk selalu menjaga ketertiban dan tidak arogan” tutup Solahudin ( Din/APK)

Komentar

Berita Lainya