oleh

Jarum Lebak Ajak Masyarakat Tolak Hoaks

CHANELBANTEN.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Jaringan Relawan Untuk Masyarakat atau Jarum mengajak kepada masyarakat luas dan anggota Jarum untuk melawan berita Hoaks yang kini sedang marak dan meresahkan warga.

Ajakan itu disampaikan Ketua Umum Jarum Nunung Hidayat saat tasyakuran Milad Jarum di salah satu Cafe di kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Jumat,(8/3/2018).

“Saya minta anggota Jarum untuk melawan dan menangkal adanya kabar atau berita hoaks,” tegas Nunung.

Baca Juga:

Menurutnya, kabar hoaks bisa memecahbelah persatuan dan kesatuan serta menimbulkan keresahan di masyarakat. Oleh karenanya, Nunung meminta sebagai seluruh anggota Jarum untuk menjadi garda terdepan melawan hoaks.

“Kalau ada oknum yang menyebarkan hoaks baik di masyarakat maupun medsos kita lawan dan jangan dibiarkan,” ujarnya.

Dalam acara Milad yang ke-4 itu, Jarum juga memberikan santunan kepada bocah pengidap penyakit haedrosifalous bernama Vika Rivana (3) warga Komplek Pendidikan, Kelurahan Muara Ciujung Timur ,Kecamatan Rangkasbitung. 

Masih kata Nunung, acara gebyar HUT Jarum akan dilaksanakan di Kecamatan Banjarsari dan akan melaksanakan bantuan sosial berupa pengobatan gratis sebanyak 500 orang dan santunan anak yatim sebanyak 300 orang. (Iik/Duy)
 

Komentar

Berita Lainya