oleh

Jokowi Nonton Bareng Penutupan Asian Games Bersama Pengungsi Gempa Lombok

CHANELBANTEN.com – Penutupan Asian Games 2018 yang dilangsungkan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (2/9/2018) tidak dihadiri Presiden Joko Widodo. 

Jokowi panggilan akrab presiden, hanya bisa menyaksikan penutupan pesta olahraga se-Asia itu bersama pengungsi gempa di Lapangan Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, NTB. 

Ditempat pengungsian, Jokowi memberikan sambutan penutupan Asian Games 2018 secara langsung dari Lombok. 

Ratusan pengungsi gempa antusias menyaksikan final Asian Games bersama Jokowi melalui tiga layar raksasa, yang dipasang di lapangan.

Baca Juga : Bravo 5 Banten Siap All Out Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

Jokowi dari tenda penginapannya datang dan menghampiri pengungsi. Suasana berubah riuh saat pengungsi meneriaki nama Jokowi. Terlihat, Jokowi melambaikan tangan ke arah warga dan berbaur menyaksikan penutupan Asian Games 2019 bersama warga

Turut hadir menemani Jokowi, Gubernur NTB, Zainul Majdi, Gubernur Jawa Tengah terpilih, Ganjar Pranowo dan pejabat daerah lainnya. 

Seperti diketahui, saat pembukaan Asian Games di stadion GBK 18 Agustus lalu, Jokowi hadir membuka acara yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali itu. (Red/Duy)

Berita Lainya