oleh

Kades Ciandur Bubarkan PHBN HUT RI ke 73

CHANELBANTEN.COM – Setelah mengikuti sejumlah agenda perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke 73 ditingkat Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Pemerintah Desa Ciandur, Kecamatan Saketi, hari ini Sabtu (18/8/2018) membubarkan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI ke 73 dengan menggelar makan bareng di halaman balai Desa Ciandur dengan tema “PAPAHARE” bersama masarakat desa setempat beserta putra -putri yang telah mengharumkan nama desa ciandur di tingkat Kecamatan .

Dalam sambutanya, Kepala Desa Ciandur, Muhammad Riyana mengaku merasa bangga kepada seluruh lapisan masarakat setempat, dengan tanpa lelah turut serta memeriahkan HUT RI.

“Saya merasa bangga kepada semua lapisan masarakat yang telah bergotong royong memberikan tenaga, materi dan pemikiran sehingga suksesnya bermacam kegiatan perlombaan yang telah diselenggarakan oleh PHBN,” kata Muhammad Riyana kepada wartawan, Sabtu (18/8/2018).

Baca Juga: Penabuh Lesung di Wanasalam Jadi Tontonan Warga

Terpantau dilokasi penutupan kegaiatan sekaligus pembubaran  PHBN tingkat Desa Ciandur, Kepala Desa mengumumkanhasil perlombaan ditingkat kecamatan dan sekaligus membagikan hadiahnya pada putra putri berprestasi Desa Ciandur, diantaranya juara bertahan juara 1 putra dan juara 2 putri, di samping itu juga turut dibagikan hadiah hadiah sejumlah perlombaan yang di gelar panitia PHBN Desa Ciandur. (Gus Saydan)

pilihan REDAKSI

Berita Lainya