oleh

Karang Berbentuk LOVE Ditemukan di Pantai Sawarna

CHANELBANTEN.com – Batu karang berbentuk menyerupai gambar love atau hati baru-baru ini ditemukan di kawasan pesisir pantai Seupang, Desa Sawarna, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak. Batu karang hati itu ditemukan oleh seorang warga desa Sawarna Timur bernama AM. Erwin Komara Sukma.

Selain karang menyerupai hati, di kawasan pantai Seupang ditemukan pula karang seperti  lukisan abstrak menyerupai burung phoenix.

“Karang itu, bentuknya sangat mirip dengan gambar love atau hati. Yang satunya seperti lukisan abstrak menyerupai burung,” kata AM. Erwin Komara Sukma saat dihubungi chanelbanten.com, Minggu (3/12/2017).

Batu karang menyerupai lukisan burung. (poto akun Facebook Dezaro Erwin Sawarna)
Batu karang menyerupai lukisan burung. (poto akun Facebook Dezaro Erwin Sawarna)

Erwin membeber, penemuan karang love itu ditemukan secara tak sengaja saat dirinya sedang jalan-jalan di pantai Seupang. Kata dia, banyak keunikan dan keanehan yang terdapat di kawasan pantai Seupang, Sawarna.

“Selain memiliki keindahan alam nan memesona, pantai Seupang juga memiliki banyak keunikan,” ujarnya.

Baca juga : 

Sekedar diketahui, desa Sawarna memiliki seabreg potensi alam seperti pantai, gua, budaya dan lainya.

Diantaranya, pantai Ciantir, Tanjung Layar, Legon Pari, Gua Langir, Gua Lalay. Pantai Sawarna juga sangat cocok bagi wisatawan yang senang berselancar, karena ombak di pantai ujung jawa ini cukup besar. (Red)

Berita Lainya