oleh

Kasi Intel Lebak, Koharudin: Bekerja Itu Harus Ikhlas, Karena Itu Ibadah

CHANELBANTEN.com l Bagi Kasi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Lebak, Koharudin mengatakan, ada hal utama dalam menjalankan sebuah pekerjaan, yaitu bisa bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain. Karena baginya, pekerjaan bagian dari sebuah ibadah, sehingga harus dilakukan secara ikhlas.

“Bekerja itu ya harus ikhlas, karena dalam bekerja ada nilai ibadahnya. Lebih penting, bagaimana kita bisa berbuat baik dan bermamfaat untuk sesama,” kata Koharudin yang sebelumnya menjabat Kasi Pindana Khusus (Pidsus) Kejari Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini, ditemui seusai acara serah terima jabatan, Jumat (15/9/2019).

Ia mengatakan, di manapun dirinya berkerja dan apapun jabatannya, Ia hanya ingin berusaha dan berupaya untuk terus berbuat baik terhadap sesama dan tentunya ingin menjadi yang terbaik untuk kemajuan NKRI.

Menurutnya, menjadi Intelejen tentu butuh spirit yang kuat dan kejelian, kesabaran, serta keyakinan yang teguh. Dalam menjalaninya, tentu ada penyemangat dalam hidup, yaitu keluarga.

“Bagi saya, keluarga lah yang selalu membuat bersemangat,” kata suami dari Dian Noviani yang kini dikaruniai dua anak-anak, Maulana Muhammad Da’anish dan Aulia Aisyah Safiyatunnisa ini.

Koharudin putra dari Achmad Maulana ini mengatakan, semua tidak akan ada perubahan bila tidak ada perjuangan serta kekuatan. Kekuatan itu tentu ada dalam keluarga, sehingga Ia seperti sekarang ini.

Ia berharap, semoga dirinya bisa menjadi yang terbaik dan berguna untuk semua masyarakat serta NKRI. Selain itu kata dia, semoga apa yang kini Ia kerjakan bisa membuat bangga kedua orang tua, serta istri dan kedua putra putrinya.

“Insyallah, saya akan terus berjuang untuk masyarakat. Saya akan melaksanakan tugas saya dengan sebaik-baiknya. Karena, harapan besar buat saya adalah berbuat baik kepada semua,” ujarnya. (Aji R)*

Berita Lainya