oleh

Tuding Miring Soal Demo Mahasiswa, Kepala Disdikbud Pandeglang : Saya Minta Maaf Karena Manusia Tak Luput Dari Kesalahan

CHANELBANTEN.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pandeglang Olis Solihin meyatakan permintaan maaf kepada aktivis Mahasiswa Pandeglang atas pernyataanya yang dianggap telah mencemarkan nama baik sejumlah organisasi Mahasiswa.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Olis Solihin saat menerima sejumlah perwakilan aktivis Mahasiswa di kantor Disdikbud pekan lalu. 

Seperti diketahui, sejumlah media lokal ramai memberitakan pernyataan Kadisdikbud Pandeglang Olis Solihin yang menyebut unjuk rasa yang di lakukan oleh Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (KOMANDO) Pandeglang, terdapat unsur kepentingan pribadi yang ujung-ujung meminta uang.

“Manusia tak luput dari salah, saya menyampaikan maaf sebesar-besar nya kepada seluruh organisasi Mahasiswa atas statment saya yang muncul di pemberitaan. Orang yang mulia dihadapan Allah adalah orang yang memaafkan,” kata Olis Solihin dihadapan perwakilan aktivis Mahasiswa.

Olis menambahkan, ada kesalahpahaman komunikasi yang disampaikan media saat mengkonfirmasi dirinya terkait aksi unjuk rasa Mahasiswa.

Baca Juga : Intervensi Dana BOS, Dinas Pendidikan Pandeglang di Demo

Ia berdalih, jika pernyataanya tersebut bukan kepada para aktivis melainkan kepada salah seorang aktivis yang saat ini sedang dalam proses hukum.

“Ini salah persepsi aja sebetulnya, kalaupun saya harus meminta maaf saya siap aja demi menjaga kondusivitas, yang jelas statement tersebut bukan kapada Komando, melainkan kepada UFH yang saat ini dalam proses hukum,” pungkasnya. (Mas Dedi/Duy) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga