oleh

Kepengurusan BPC HIPMI Periode 2019-2022 Resmi Dilantik

CHANELBANTEN.com l Kepengurusan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC-HIPMI) Lebak periode 2019-2022 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dihadiri Ketua HIPMI Banten, Dedi Muhdi berlangsung di Gedung Hotel Mutiara, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Kamis (12/9/2019).

“Dengan telah dilantiknya kepengurusan HIPMI Lebak, saya harap kedepan HIPMI Lebak di bawah kepemimpinan Osep Mulyawan Sudirman Karis kedepan bisa terus menjalankan roda organisasi dengan baik,” kata Ketua HIPMI Banten, Dedi Muhdi dalam sambutanya.

Selain itu, kata dia, HIPMI harus bisa menularkan semangat ke wirawisahaan bagi kalangan muda.Karenanya, HIPMI fokus kepada para pengusaha muda serta mendorong dan meningkatkan pengusaha muda dari kalangan menengah dan kalangan besar.

“Jadi HIPMI tidak hanya mewadahi pengusaha besar saja, pengusaha kecil juga harus diakomodir,” ujarnya.

Sementara, Ketua BPC HIPMI Lebak Osep Mulyawan Sudirman Karis mengatakan, hal pertama yang akan dilakukan yaitu mensuseskan program HIPMI yang terbaagi dari beberapa program. Program itu di antaranya, go to schol, go to pesantren, go to village.

Ia menjelaskan, setelah itu terbentuk nanti setiap perwakilan di setiap desa, setiap perwakilan di setiap pesantren, setiap perwakilan di setiap sekolah atau setiap perwakilan di setiap anak-anak kampus perguruan tinggi.

“Insyallah, setelah terbentuk nanti kami akan menyuarakan menggelorakan semangat kewirausahaan di setiap,” katanya. (Aji R)

Komentar