oleh

Ketua Kadin PB Lebak, Hera: Kita Tidak Hanya Konsen di Kontruksi

CHANELBANTEN.com l Kamar Dagang Industri (Kadin) Paradigma Baru (PB) Lebak bertekad, akan memperkuat sektor Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Lebak. Karena, tidak akan hanya fokus pada kontruksi semata.

Ketua Kadin Paradigma Baru Lebak priode 2019-2024, Hera Komaratullah mengatakan, langkah pertama yang dilakukan di kepemimpinannya, yaitu membentuk program kerja. Dimana, Ia akan menjaring seluruh keanggotaan dengan mengedepankan sektor UKM.

“UKM akan menjadi senjata bagi kami untuk membangun perekonomian rakyat. Selain itu kita juga tidak hanya bergelut dalam bidang kontruksi, akan tetapi bergerak ke seluruh sektor wisata yang ada Kabupaten Lebak,” kata Hera seusai acara pelantikan Kadin PB Lebak priode 2019-2024 di gedung Asakinah, Kecamatan Cibadak, Selasa (24/9/2019).

Sementara, Wakil Ketua Kadin PB Lebak, Eli Sahroni mengaku telah membentuk kepengerusan yang muda-muda. Karena dalam kepengurusan yang sekarang ini akan menampilkan suasana yang berbeda.

“Karena jiwa muda ini semangatnya pasti masih tinggi dalam bergerak di bidang usaha maupun bidang yang lainnya. Kita optimistis Kadin Lebak besar,” ujarnya.

Terpisah, Asda III Pemkab Lebak, Dedi
Lukman Indepur berharap dengan dilantiknya kepengurusan baru Kadin PB Kabupaten Lebak dapat mendukung visi Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya yang ingin menjadikan Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal.

“Kami berharap, Kadin ini bisa memberikan pencerahan untuk para pelaku UKM sehingga dunia usaha di Kabupaten Lebak terus mengalami peningkatan,” imbuhnya. (Aji R)

Berita Lainya