oleh

KRRT FC Tumbang, Bopas FC Gondol Satu Ekor Sapi

CHANELBANTEN.COM – Team kesebelasan Bopas FC berhasil menjadi juara pertama setelah menaklukan Team KRRT FC  pada ajang   kejuaran Hasbi Jaya Baya Cup dilapangan Cilutung Desa Sukanegara, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, pada Minggu (19/8/2018).Juara pertama berhak mendapatkan satu ekor sapi dan piala bergilir. sementara juara kedua mendapatkan dua ekor kambing serta tropi.

Pada kesempatan itu tampak hadir menyaksikan jalanya pertandingan, sponsor utama Muhamad Hasbi Asidiki Jaya Baya, Muspika Gunungkencana, Kepala Desa Sukanegara Samsudin dan Anggota DPRD Lebak, E Ombi Lomri.

Hasbi Jaya Baya yang juga Anggota DPRI RI tampak semangat sekali mengikuti jalanya pertandingan sampai menit terakhir babak kedua berlangsung imbang skor 1 – 1 dilanjutkan adu pinalti keluar sebagai juara Bopas FC dari kecamatan Banjarsari mengalahkan KRRT FC.

Dikatakan Hasbi, esensi dari pertandingan sepak bola adalah adanya nilai kerja sama yang baik untuk itu, Ia mengajak kepada ribuan penonton yang menyaksikan pertandingan Pinal untuk mengikrarkan nilai nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saya ucapkan terimaksih kepada semua pihak hingga acara Hasbi Cup ke 5 berjalan sukses,ada nilai kerja sama dalam permainan sepak bola untuk itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa. ” Kata Hasbi 

Baca Juga: Hasbi : Sepakbola Memiliki Nilai Kebersamaan dan Persatuan

Meski ada keributan kecil dan pertandingan sempat di skor beberapa menit. Namun permainan tetap dilanjutkan setelah kedua kesebelasan berjanji mematuhi jalanya pertandingan tampa keributan.

Sementara itu ketua panitia pelaksana Hasbi Cup, Jaenal Mutaqin mengaku bangga jalanya perlombaan dari awal sampai akhir berlangsung kondusip.

“Kegiatan seperti ini akan kami agendakan tiap tahunya. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya sponsor utama Bp Hasbi Jaya Baya. ” ujarnya. ( Yaya )

pilihan REDAKSI

Berita Lainya