oleh

Lomba Gerak Jalan di Gunungkencana Berlangsung Meriah

CHANELBANTEN.COM – Sedikitnya 162 regu gerak jalan dari berbagai tingakatan seperti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), SMP, MTs, SMA, SMK dan Aliyah dan tingkat umum ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 73 di alun alun Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Kamis ( 16/8/2018 ).

Camat Gunungkencana, Zakaria Hartanto dalam sambutanya sekaligus membuka acara mengatakan, agar para peserta menjaga keselamatan selama dijalan. Selain itu, kepada aparat kepolisian dan panitia untuk mengamankan lalu lintas agar para peserta sampai ke garis finish dengan selamat.

Baca Juga: Warga Gunung Kencana Kecewa HUT RI Tidak Ada Hiburan Rakyat

Pada kesempatan itu juga Zakaria mengajak, sesuai tema HUT RI kali ini yaitu ” Kerja kita prestasi bangsa ” untuk itu kepada semuanya mengajak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal positif sesuai bidang kita masing masing.

“Mari kita isi kemerdekaan ini dengan bidang yang kita tekuni.” kata Zakaria

Pantauan Chanel Banten jalanya acara berlangsung meriah hal terlihat sejumlah peserta regu gerak jalan memakai seragam unik seperti seragam profesi diantaranya ada yang memakai seragam polisi,tentara,rimba,petani dan lain sebagainya. Para penonton dengan semangat memberikan tepuk tangan ketika para peserta melewatinya.

“Ramai sekali dan unik kalau lomba gerak jalan dikecamatan Gununungkencana , selain pesertanya banyak juga penontonya sangat membludak.” ungkap ata Opik salah seorang penonton. ( Yaya )

 

pilihan REDAKSI

Berita Lainya