oleh

Mahasiswi Cantik Penjual Takjil Ini Bikin Gagal Fokus

CHANELBANTEN.com – Menjamurnya penjual takjil dan aneka kuliner di pinggir jalan merupakan pemandangan lazim setiap bulan Ramadan. Namun, menjadi sangat spesial ketika penjualnya adalah seorang wanita berparas cantik. 

Adalah Rachma Maghfiroh, salah satu wanita cantik yang berjualan takjil di kawasan jalan Multatuli – Leuwijamang, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Pesona kecantikan wanita berhijab ini tak hanya menyita perhatian konsumen, tetapi juga bikin gagal fokus.

Maka tak heran, sejak hari pertama ramadan lapak takjil milik wanita berusia 20 tahun yang akrab disapa Vivi ini selalu ramai dikerumuni konsumen. 

Bahkan, menurut pengakuan Vivi, didirnya kerap digodain dan dicandain konsumen tersebut. 

“Iya, suka digodain dan dicandain gitu. Namanya juga pembeli, emang suka gitu,” kata Vivi.

Baca Juga : 

Meski sering digodain, namun Vivi tak merasa risih dengan ulah konsumen. Karena, yang namanya pedagang itu harus bersikap ramah dan pandai merayu. Apalagi, di bulan ramadan harus bisa menahan hawa nafsu. 

Selain takjil, lanjut Vivi, ada aneka makanan lain yang dijajakan seperti bala-bala ,karoket, buras sinergi,agar puding, dan kerupuk asoy geboy.  Mahasiswi Universitas Tirtayasa (Untirta) Serang, Banten mengaku sangat senang melakoni usaha musiman sebagai penjual takjil. 

“Selain dapat penghasilan, jualan takjil juga menambah pengalaman di dunia usaha kuliner,” ucapnya. (Iik/Duy)

BERITA PILIHAN

Berita Lainya