oleh

Mantan Bupati Pandeglang Serahkan Hadiah Liga Sepak Bola Nusantara 2108

CHANELBANTEN .COM| Ahmad Dimyati Natakusuma anggota DPR RI yang juga Mantan Bupati Pandeglang turut hadir menyaksikan pertandingan final Liga Desa Nusantara 2018 di Tribun Lapangan Hijau Desa Pagelaran didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pandeglang, Cecep Juanda dan Muspika Kecamatan Pagelaran Pandeglang, Provinsi Banten.

Anak asuh dari manejer Dede yang memotori Kesebelasan Desa Menes harus mengakui anak asuh dari manejer fajar dari kesebelasan Desa Babakan Lor dengan skor 1 – 0 pada babak pertama oleh nomor punggung 6 Dedi yang mampu membobol gawang dari kesebelasan Desa Menes, hingga ahir pertandingan dan pelewit panjang ditiup oleh wasit Ucu Sukarya kedudukan tidak berubah.

“Juara Pertama pada pertandingan kompetisi Liga Desa Nusantara tingkat kabupaten Pandeglang Hari ini selain membawa pulang hadiah utam jug harus mempersiapkan diri baik fisik maupun mental untuk menjadi perwakilan dari pandeglang  pada tingkat Liga Desa Nusantara tingkat Provinsi,” kata Ahmad Dimyati Nata Kusuma, dalam sambutannya, Sabtu (22/9/2018).

Baca Juga: Ini Video Kericuhan Yang Terjadi Pada Turnamen Sepak Bola Cemindo Cup di Bayah

Masih kata Dimyati mantan bupati Pandeglang dua preode tersebut yang saat ini sebagai Anggota DPRRI yang juga Suami dari Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita, melihat antusias warga di pagelaran yang telah turut serta mensukseskan Liga Desa Nusantara sebagai tuan rumah harusnya lapangan yang saat ini di gunakan untuk pertandingan

“Insyaallah, di tahun depan kita anggarkan untuk lapangan ini menjadi stadion mini kecamatan pagelaran . Asalkan tanahnya tidak bersengketa,”ungkapnya.

Pantauan, pembagian hadiah utama berupa uang pembinaan langsung di berikan oleh H. Ahmad Dimyati Natakusuma, hadiah ke 3 dan ke 4 di berikan oleh Kapolsek Pagelaran, AKP Firman Hamid kepada kesebelasan Desa Pagelaran Dan keaebelsan Desa Alaswangi, untuk hadih ke 2 di berikan oleh Camat Pagelaran, Marda dan hadiah tambahan satu ekor kerbau langsung di berikan oleh kepala Desa Pagelaran, Endi Suryadi sebagai tuan rumah.(Gus/APK)