oleh

Mayat Bersarung Ditemukan di Sungai Ciseke

CHANELBANTEN.com – Warga kampung Ciseke, Desa Batukuwung, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, yang sedang bergotong royong membersihkan sungai Ciseke dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat, Rabu (06/12/2017).  Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki dan belum diketahui identitasnya itu ditemukan warga mengambang. 

Saat pertama kali ditemukan, mayat tersebut menggunakan kain sarung dan kaos warna ungu serta bercelana dalam warna coklat. Warga langsung mengevakuasi mayat dan langsung dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang.

Kapolsek Padarincang, AKP Mochammad Sofyan membenarkan penemuan mayat di sungai Ciseke oleh warga. Pihaknya, sudah menerjunkan petugas untuk menyelidiki kejadian tersebut.

“Iya, benar ada penemuan mayat di sungai Ciseke. Saat ini, kita sedang selidiki kejadian itu. Sementara, identitasnya belum diketahui, hanya ada ciri mayat memakai sarung dan kaos warna ungu,” kata Kapolsek.

Baca juga : 

Sedangkan, untuk hasil dari pemeriksaan sementara, kata Kapolsek, pihaknya tidak menemukan kartu identitas apa pun dari pada tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya luka bekas penganiayaan dan korban dipastikan belum lama meninggal dunia karena kondisi tubuhnya belum membusuk.

“Korban juga diduga bukan warga setempat, karena menurut sejumlah keterangan yang diberikan oleh sejumlah warga yang datang ke lokasi tak satupun dari mereka mengenali wajah korban,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab tewasnya korban. Untuk mengungkap itu, pihaknya telah meminta bantuan kepada pihak forensik kedokteran RSUD dr Drajat Prawiranegara untuk memeriksa apa yang menjadi penyebab dari kematian korban tersebut.

“Jadi kami masih belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab tewasnya korban. Karena tidak ada sedikit pun bekas luka kejahatan pada jenazahnya, dugaan awal korban tewas karena tenggelam. Untuk lebih pastinya kita tunggu hasil dari keterangan dokter,” tegas Kapolsek. (Anas).

Berita Lainya