oleh

Menangkan Bayu, Relawan Buat Gerakan  Tanda Tangan 

CHANELBANTEN.COM – Gerakan dukungan tanda tangan untuk memenangkan calon legislatif DPRD Kabupaten Serang Dapil V terus meluas dengan target hingga pemilih di tingkat akar rumput (grassroots).
 
Gagasan yang diinisiasi oleh relawan Bayu Astapati Rahayu  ini, selain mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pileg 2019 mendatang tetapi juga mengajak pemilih untuk memenangkan Bayu dengan cara tanda  tangan dengan spidol di kain putih yang telah disiapkan.
 
Ketua Relawan Bayu Astapati, Muthi Amrullah menargetkan. gerakan dukungan berupa tanda tangan bisa dilaksanakan hingga ke tingkat pemilih di tempat pemungutan suara (TPS). Gerakan tersebut dinilai akan efektif menjaring masyarakat untuk memilih pasangan cagub-cawagub WH-Andika. “Kami sudah tanda  tangan, ikut dalam Dukungan Tanda Tangan,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/08/2018).
 
Sekadar diketahui, Dukungan Tanda Tangan adalah program yang digagas relawan Bayu Astapati Rahayu. Gerakan ini berupa memberikan tanda tangan yang ke dalam spanduk. Gerakan ini juga sebagai simbol komitmen untuk memilih Bayu Astapati Rahayu.
 
Koordinator Dukungan Tanda Tangan, Nadi Surnadi mengapresiasi keikutsertaan relawan dalam Gerakan tersebut. “Kami seperti mendapat energi baru, semangat kami bertambah untuk membuat gerakan ini semakin masif,” ujarnya.
 
Saat ini, kata dia, “Dukungan Tanda Tangan” sudah diikuti oleh ratusan orang, mulai dari relawan, komunitas, hingga masyarakat di perkampungan. “Kami akan membuat kejutan melalui gerakan ini. Tanda Tangan  bisa dilakukan siapa pun, kami siap memfasilitasi,” ujarnya.
 

Baca Juga:

 
Sebelumnya, ratusan warga Kecamatan Kramatwatu, menyatakan tekad yang bulat untuk memenangkan Calon Legislatif DPRD Kabupaten Serang dapil V yang tersebar di Kecamatan Kramatwatu, Waringin Kurung, Bojonegara,  Puloampel dan , Gunung Sari.
 
Kebulatan tekad warga ini dinyatakan pada acara “Dukungan Tanda Tangan” Pernyataan Sikap Mendukung Bayu Astapati Rahayu  sebagai Calon legislatif 2017-2024 di Rumah Warga , Kabupaten Serang, Sabtu (11/08/2018) lalu.
 
Seusai deklarasi, ratusan warga ikut berpartisipasi dalam gerakan “DukunganTandan Tangan“. Mereka tanda  tangan di sehelai kain putih, sebagai simbol bahwa mereka berkomitmen untuk memilih dan memangkan Bayu Astapati Rahayu (Anas/APK)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga