oleh

Menelisik Tempat Hiburan Malam di Kota Multatuli, Mojok di Karaoke Karisma Jujuluk (Bag 2)

CHANELBANTEN.com – Tanpa malu-malu Si Mamih pun membeber mulai dari tipe cewek yang diinginkan, cara pemesanan hingga tarifnya. Untuk PL, si Mamih mematok harga Rp.100 ribu untuk per satu jam. Namun, jika ingin dilanjut hingga ke ruangan khusus si Mamih mematok harga yang nilainya cukup lumayan besar mulai dari Rp.500 ribu hingga Rp.1 juta.

“Kalau yang harganya sejuta pokoknya bagus deh dan dijamin puas,” ucapnya tersenyum simpul sembari menepuk bahu salah satu dari kami.

Namun, lanjut si Mamih, tidak semua PL bisa diajak nyanyi plus-plus alias bobo bareng ada juga yang hanya sekedar nemenin karaoke.

Si Mamih pun tanpa malu-malu menunjuk hotel yang biasa dipakai bobo bareng para PL binaanya.

“Bisa disini lanjut (Wisma Sugri) atau yang lebih enak mah di Hotel Karaoke Jujuluk. Kalau disitu habis karaoke bisa langsung check in ke hotel,” ungkapnya.

Setelah mendapat petunjuk dari si Mamih, kami pun segera meluncur ke hotel yang kata si Mamih tempat hiburan karaoke Karisma Jujuluk. Tak butuh lama atau hanya sekira 10 menit perjalanan dari Wisma Sugri ke Hotel Karisma Jujuluk yang beralamat di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kampung Jujuluk, kecamatan Rangkasbitung.

Saat tiba di hotel Karisma, waktu menujukan pukul 23.00 Wib. Saat dipintu hotel, kami disambut oleh sejumlah orang yang berperawakan tegap berpakaian sapari seperti perawakan seorang tentara.

“Silahkan masuk Pak, kalau mau santai sambil karaoke silahkan beli tiketnya di kasir. Kalau mau check in kamar, dikasir khusus hotel,” kata seorang penjaga sambil menunjuk tempat kasir dan front office. 

Kami pun mendatangi kasir masuk tempat karaoke yang berada di dalam ruangan tunggu hotel yang sudah berdiri puluhan tahun itu.

“Berapa orang mas? satu orangnya Rp.15 ribu,” tanya si penjaga kasir.

Setelah mendapatkan tiket, kami pun segera menuju tempat karaoke. Namun, dipintu masuk karaoke kami dicegat oleh dua orang penjaga berbadan tegap yang memakai baju sapari berwarna biru.

“Maaf tiketnya dulu Mas. Kalau mau langsung ke room silahkan ke kasir dulu kalau mau santai dulu boleh duduk-duduk dulu di sofa itu mas. Kalau mau langsung karaoke langsung ke pojok aja,” kata seorang penjaga yang memiliki kumis tebal sambil menunjukan tempat duduk.

Wow, saat kami masuk kedalam ternyata sudah ada sejumlah wanita-wanita berpakaian seksi yang sedang duduk-duduk di ruang tunggu yang ukuranya cukup besar itu. Ada pula beberapa laki-laki yang tampak sedang asik berbincang-bincang di sofa.

Tak jauh dari ruangan itu, terdapat sebuah kolam besar atau kolam renang yang disampingnya berjejer room hotel. Kami pun, memilih tempat duduk yang berhadapan dengan kolam renang.

Baru juga duduk di sofa yang sangat empuk, tiba-tiba seorang pria berperawakan kurus berambut gondrong menghampiri kami.

“Mau langsung karaoke atau mau duduk-dulu mas. Kalau mau karaoke, bisa saya pesankan roomnya. Mau sekalian sama PL nya juga bisa,” tanya pria berambut gondrong sebut saja Ujang.

Dengan pedenya Ujang (bukan nama sebenarnya) menawarkan list harga wanita PL dan juga menawarkan minuman beralkohol. Harga perempuan PL yang di tawarkan Ujang tak jauh berbeda dengan harga PL di tempat Karaoke Wisma Sugri tempat pertama yang kami singgahi.

“Kalau harga PL hampir sama di semua tempat karaoke biasanya Rp.100 ribu perjam,” ucapnya.

Kami pun berpura-pura memesan room sekaligus dengan PL-nya. Kami pun diajak untuk melihat terlebih dahulu room karaoke yang akan dipakai. Saat mengecek room, kami menyempatkan untuk deretan room yang berjejer seperti bangunan kontrakan itu. Diperkirakan, ada belasan room karaoke milik pengusaha keturunan Tionghoa ini.

Berita Lainya