oleh

Menelisik Wanita PL Karaoke di Rangkasbitung, Cuma Nemanin Nyanyi dan Goyang Sejam Rp100 Ribu

CHANELBANTEN.com – Tempat hiburan malam karaoke selalu identik dengan pemandu lagu (PL) wanita. Biasanya, kebanyakan pengunjung karaoke khususnya para pria selalu ingin ditemani oleh PL wanita yang seksi-seksi saat bernyanyi ria didalam room.
“Halo, selamat malam. Mau ditemenin ngga nyayinya,” sapa wanita muda nan seksi menyambut para tamu yang hendak masuk ke ruangan karaoke.

BERITA PILIHAN

Penampilan para pemandu lagu atau biasa disebut PL itu sensual dengan balutan rok mini dan pakaian serba ketat menggoda.

Tanpa malu-malu, para PL yang usianya sekira 30 tahun ke bawah itu menawarkan jasa kepada setiap tamu kaum adam yang hendak bernyanyi ria di ruangan karaoke atau biasa disebut room.

Biasanya, PL yang pandai merayu, berpenampilan cantik dan seksi banyak dibooking oleh para tamu pria untuk menemani menyanyi diroom.

Untuk bisa ditemani para PL, ada uang jasa yang harus dikeluarkan oleh tamu karaoke. Tarifnya pun cukup lumayan, untuk satu jam para PL ini memasang tarif Rp100 ribu per orang/PL.

“Tergantung tamunya juga sih, kalau yang royalmah kadang suka ngasih lebih dari itu. Tetapi, kalau tarif biasa Rp100 per satu jam,” kata Amel PL disalah satu tempat karaoke di Rangkasbitung.

Ia membeber, setiap PL yang dibooking, selain menemani nyanyi juga harus bergoyang untuk memuaskan tamu karaoke. Soalnya, kebanyakan tamu bukan hanya sekedar ingin ditemani nyanyi saja, tetapi juga ikut ditemani goyang.

“Bukan cuma harus pandai membawakan berbagai lagu, tetapi kita juga harus pandai bergoyang. Soalnya, kebanyakan tamu pengenya ditemenin goyang,” ujar wanita berambut sebahu ini.
Amel mengaku, dalam satu malam bisa sampai dua hingga empat jam menemani tamu. Bahkan, kalau tamunya merasa betah ditemanin sama PL tembus hingga pagi.

“Kadang kitanya sudah nggak kuat, tetapi tamunya masih pengen ditemenin,” ucap wanita yang mengaku baru menjanda tiga bulan ini. (Aji)

Berita Lainya