oleh

Mengejutkan, Ternyata Ini Tempat Yang Dipake Adegan Mesum Diduga Pelajar di Pandeglang

CHANELBANTEN.com – Manajemen Perusahaan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuan, Kabupaten Pandeglang, membenarkan bahwa lokasi yang dijadikan adegan mesum diduga sepasang pelajar setara SMP itu yang sempat heboh itu berada di area PLTU.

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Margasana, kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga sepasang pelajar setara sekolah menengah pertama (SMP) di Kabupaten Pandeglang.

Inpormasi yang berhasil dihimpun, adegan video mesum sepasang pelajar itu diduga dilakukan di kawasan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Labuan. Berita Terkait : Heboh, Video Mesum Diduga Pelajar Setara SMP di Pandeglang

“Ya disini (PLTU Labuan) waktu pertama terlihat adegan tersebut. Itu pada saat regu 4 yang jaga, namun siapa yang merekam ulang melalui telepon selurer saya tidak mengetahuinya karna waktu itu saya lagi lepas piket,” ungkap petugas keamanan PLTU Labuan Harsono kepada Watawan, Kamis (12/4/2018).

Harsono mengungkapkan, adegan mesum diduga remaja yang masih berstatus pelajar SMP itu terekam oleh CCTV (Closed Circuit Television) pos jaga garda power mandiri. Namun, Harsono mengaku tidak tahu siapa yang merekam ulang adegan terlarang tersebut.

Masih kata Harsono, atas hebohnya video ini kasus video mesum ini dia dan beberapa rekan kerjanya akan dipanggil ke Polsek setempat untuk dimintai keteranagan. “Iya, kasusnya sudah ditangani polisi, kita juga sudah mendapat panggilang untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Sementara, Humas PLTU Labuan Suhada membenarkan jika lokasi adegan video mesum sepasang muda-mudi itu terjadi di area PLTU Labuan. Atas kejadian ini, pihaknya lebih meningkatkan pengawasan di areal yang terlarang.

“Kita akan lebih tingkatkan lagi pengawasan, agar kejadian serupa tidak terulang,” tegasnya.

Sayangnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya Kapolsek Pagelaran,  AKP Firman tidak merespon. (Gus Saydan/Duy)

BERITA PILIHAN

 

Berita Lainya