oleh

Mengenaskan, Kepala Bocah Ini Hancur Dilindas Dum Truck

CHANELBANTEN.com – Kecelakaan mengenaskan terjadi di jalan raya Rangkasbitung-Pandeglang tepatnya di Desa Sukarendah, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (2/6/2018).

Seorang bocah berusia 10 tahun bernama Fiki tewas mengenaskan dengan kepala pecah akibat terlindas dum truck yang melintas di jalur itu. 

Dilansir dari beritabanten.co.id, kecelakaan tragis yang menimpa bocah dari pasangan Amir dan Beah warga Kampung Cisono, kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak terjadi sekira pukul 10.00 WIB. Saat itu Fiki diketahui sedang bermain sepeda dipinggir jalan raya.

”Sepertinya bocah itu ketabrak dum truck saat bermain sepeda. Saya sendiri awalnya tidak mengali korban karena kepalanya hancur. Pas saya lihat sepedanya saya baru tahu kalau bocah yang terlindas itu anak salah satu warga kami,” kata seorang warga setempat Roby ditemui Wartawan usai melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Warunggunung, Sabtu (2/6/2018).

Baca Juga : 

Sementara pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Warunggunung membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

“Ketika kami datang, korban sudah dalam keadaan meninggal, dan saat itu juga korban langsung kami bawa ke Rumah Sakit,” kata petugas Polsek Warunggunung Briptu Apri.

Sedangkan sopir yang diduga menabrak korban, terang Apri, melarikan diri dengan meninggalkan mobilnya TKP. Kemungkinan, si sopir kabur karena takut diamuk warga.

“Sopir yang diduga menabrak anak yang hingga tewas kini masih kita kejar untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap keluarga korban. Dan mobilnya telah kita amankan di kantor sebagai barang bukti,” terangnya. (Red/Duy)

BERITA PILIHAN

Berita Lainya