oleh

Meriahkan HUT Ke 73 Bhayangkara, Desa Margasana Gelar Open Turnament Sepak Bola Kapolres Cup

CHANELBANTEN.com l Dalam rangka memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara, Pemerintah desa (Pemdes) Margasana, Kecamatan Pagelaran menggelar open turnament sepakbola piala Kapolres Cup dengan hadiah utama kerbau.

Kepala desa (Kades) Margasana, Adi Saepulah mengatakan, open turnament sepak bola dilaksanakan di Kampung Kadu Parasi. Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian acara memeriahkan HUT ke 73 Bhayangkara memperbutkan piala Kapolres dengan hadiah utama kerbau.

“Open turnamenr sepak bola desa Margasana ini, dilaksanakan sudah ke delapan kalinya,” kata Adi Saepulah disela-sela pembukaan turnamen yang dihadiri Kapolres

Acara pembukaan open turnament sepak bola Margasana dihadiri tokoh masyarakat serta Kapolres Pandeglang dalam hal ini diwakili pihak Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kades Margasana mengingatkan agar para peserta menjungjung tinggi seportifitas dalam pertandingan agar open turnament ini bisa berjalan sesuai harapan. Terlebih, ajang salah satu tujuannya untuk mencari bibit atlet pesepak bola baru.

“Jungjung sportipitas. Jangan mengedepankan ego yang dapat memancing keributan yang pada akhirnya bisa merugikan, baik diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Pagelaran, AKP Firman Hamid mewakili Kapolres Pandeglang dalam sambutanya berpesan agar para peserta bisa munjukan sikap yang terbaik dalam pertandingan. Sebab, pemain besar yang berlaga dalam liga nasional terlahir dari permainan seperti ini.

“Saya mewakili Kapolres meminta maaf karena Pak Kapolres tak bisa hadir. Tetapi, pada dasarnya Kapolres sangat mendukung acara ini,” ujarnya. (Gus)

Komentar

Berita Lainya